Jawab Pertanyaan Seputar Skandal Emisi, VW Luncurkan Website Khusus

1167
0
BERBAGI

Skandal kecurangan Volkswagen (VW) pada uji emisi di Amerika Serikat membuat pabrikan asal Jerman itu bergerak cepat untuk memperbaiki keadaan. Salah satu yang menjadi usaha VW dalam memulihkan kepercayaan konsumen adalah dengan membuat website berisi informasi mengenai mesin diesel yang diproduksinya.

Michael Horn, CEO and president Volkswagen Group of America nampak muncul dalam video pada halaman utama website tersebut.

Dalam video berdurasi 1:14 menit tersebut, Horn mengakui bahwa VW sudah mengkhianati kepercayaan konsumen, karyawan, dealer-dealer dan masyarakat umum.

Horn juga memberikan informasi terkait skandal yang menimpa VW tersebut serta membeberkan rencana VW ke depan berikut daftar model bermesin diesel yang tersangkut masalah emisi.

Website yang diluncurkan oleh VW khusus untuk menjawab permasalahan skandal emisi ini juga menampilkan menu  frequently asked question (FAQ) yang memunculkan beberapa pertanyaan terkait seperti mobil model apa saja yang bermasalah, penjualan, keamanan kendaraan dan perbaikan kendaraan.

VW juga mencantumkan nomor telepon yang dapat dihubungi oleh konsumen yang membutuhkan info lebih lanjut. Seperti sudah diketahui, VW terpaksa menarik 11 juta unit mobilnya di seluruh dunia akibat skandal yang menimpanya.

Baca juga: Akibat Pakai Software Ilegal, VW Bisa Kena Denda Hingga 260 Triliun

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY