Sudah Terdaftar di Dirjen IUBTT, Chevrolet Trax Siap Masuk Indonesia?

Sudah Terdaftar di Dirjen IUBTT, Chevrolet Trax Siap Masuk Indonesia?

1242
0
BERBAGI

Kemunculan Chevrolet Trax di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 bulan Agustus lalu sempat menjadi tanda tanya. Pasalnya, crossover tersebut dikabarkan masih belum pasti masuk ke Indonesia.

Meski demikian, beberapa waktu lalu Trax sempat muncul di Makassar dan membuat publik bertanya-tanya perihal kepastian mobil ini di Indonesia.

Chevroled Trax GIIAS 2015

General Motors (GM) Indonesia sendiri sejauh ini hanya berani mengungkapkan bahwa Trax sedang menjalani masa uji dan melengkapi data spesifikasi teknis yang dibutuhkan. Meski begitu, nampaknya kemungkinan Trax mengaspal di Indonesia makin jelas, apalagi mobil dengan mesin berkapasitas 1.4 liter turbo ini telah terdaftar dalam tanda pendaftaran tipe kendaraan bermotor yang dikelola oleh Direktorat Jenderal Industri Unggulan Berbasis Teknologi Tinggi bertanggal 22 September 2015.

Sebagai informasi, GM Indonesia sempat berujar bahwa Trax sedang diuji jalan sejauh 30.000 km di jalanan Indonesia. Selain itu ada juga informasi yang menyatakan bahwa Chevrolet Trax siap dikirimkan kepada konsumen pada bulan Februari 2016.

Jika benar, maka Chevrolet Trax akan menjadi pengganti model Spin yang telah dihentikan produksinya di Indonesia. Kita nantikan saja info selanjutnya.

Baca juga: Chevrolet Trax Akan Mulai Dijual di Indonesia Februari 2016?

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY