All New Toyota Kijang Innova Akan Ditawarkan dalam Tipe Q, Akankah Menjadi...

All New Toyota Kijang Innova Akan Ditawarkan dalam Tipe Q, Akankah Menjadi Varian Paling Tinggi?

1971
1
BERBAGI

Selama ini Toyota Kijang Innova ditawarkan dalam beberapa varian, mulai dari varian paling rendah yaitu tipe J, tipe E, tipe G, dan tipe V yang merupakan varian paling tinggi. Namun, sepertinya Toyota akan menghadirkan tipe baru untuk All New Kijang Innova.

Ya, dikabarkan jika All New Toyota Kijang Innova akan ditawarkan dalam satu tipe baru, yaitu tipe Q. Pertanyaannya, akankah tipe Q menjadi varian paling tinggi?

Jawabannya adalah iya. Nantinya All New Toyota Kijang Innova tipe Q akan dilengkapi dengan captain seat yang terletak di baris kedua. Bahkan kualitas interior mobil ini bisa disamakan dengan kualitas interior Toyota Alphard. Menariknya, di bawah kursi depan dan kursi baris kedua juga akan dihiasi dengan logo Toyota Innova yang lampu LED-nya bisa menyala secara otomatis pada saat pintu dibuka.

Selain itu, All New Toyota Innova juga dikatakan sudah dilengkapi dengan MID (Multi Information Display) yang bisa menampilkan beberapa informasi, pada lingkar kemudi juga akan dilengkapi dengan tombol pengaturan audio, airbag untuk pengendara dan penumpang, serta sensor parkir.

Kijang-Innova-India

Baca Juga Mengenai : Benarkah All New Kijang Innova Akan Masuk Dealer Pada Bulan November?

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY