Nissan X-Trail Hybrid di Indonesia Sudah Dipesan Sebanyak 5 Unit

Nissan X-Trail Hybrid di Indonesia Sudah Dipesan Sebanyak 5 Unit

1935
0
BERBAGI

Bulan Agustus lalu, tepatnya dalam gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 PT Nissan Motor Indonesia (NMI) telah resmi meluncurkan varian mobil hybrid miliknya, yakni X-Trail Hybrid.

Kehadiran mobil hybrid buatan Nissan di Indonesia ini memang semakin menambah line up produk Nissan yang dipasarkan di tanah air, namun NMI sendiri tidak berharap banyak terhadap volume penjualan X-Trail Hybrid di Indonesia. Maklum, mobil berteknologi hybrid di negeri ini masih dipandang sebelah mata.

Nissan Xtrail Hybrid 5

Nissan Xtrail Hybrid 12

Meskipun begitu, ada beberapa masyarakat Indonesia yang sudah mulai terbuka dengan kehadiran mobil berteknologi hybrid. Hal itu dibuktikan dengan pemesanan Nissan X-Trail Hybrid di Indonesia yang mencapai 5 unit. Sayangnya, NMI masih belum mengungkap berapa harga resmi untuk X-Trail Hybrid, mereka menjelaskan baru akan menginformasikan harganya pada awal bulan November besok.

Nissan Xtrail Hybrid

Nissan X-Trail Hybrid mengandalkan mesin berkapasitas 2.0 liter dengan output tenaga sebesar 144 PS yang dipadukan dengan motor listrik bertenaga 41 PS sebagai sumber tenaganya. Akselerasi dari 0-100 km/jam diklaim Nissan mampu dituntaskan dalam waktu 10,1 detik.

Nissan Xtrail Hybrid 6

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY