New Mitsubishi Lancer 2016 Kini Tampil Lebih “Kalem” Lagi

New Mitsubishi Lancer 2016 Kini Tampil Lebih “Kalem” Lagi

1036
0
BERBAGI

Berbicara mengenai mobil paling sporty buatan Mitsubishi mungkin mobil yang langsung ada di benak kita adalah Lancer. Sayangnya, generasi paling anyar dari mobil tersebut kini sudah tidak mempunyai tampilan yang sporty lagi seperti generasi sebelumnya.

Ya, New Mitsubishi Lancer 2016 kini tampil lebih “kalem” lagi. Tampilan depannya sudah tidak segahar model sebelumnya, begitpula dengan tampilan belakangnya yang juga masih terlihat sama. Bisa dibilang Mitsubishi hanya melakukan sedikit ubahan desain untuk New Lancer 2016.

New Mitsubishi Lancer 2016

Meskipun begitu ada beberapa hal baru yang dihadirkan Mitsubishi untuk mobil tersebut, seperti sudah adanya LED Daytime Running Light yang terletak di rumah foglamp. Selain itu, mobil ini sekarang juga sudah menggunakan velg dengan desain baru yang ditawarkan dalam dua pilihan ukuran, 16 inch dan 18 inch, tergantung dari tipe-nya.

New Mitsubishi Lancer 2016

New Mitsubishi Lancer 2016 sendiri ditawarkan dalam 3 tipe, ES, SEL, dan GT. Tipe ES hadir dengan teknologi auto climate controlvoice recognition, head unit dengan layar LCD baru, serta koneksi bluetooh yang bisa dihubungkan dengan smartphone. Selain itu, Mitsubishi juga menawarkan paket ‘Sun and Sound’ khusus untuk tipe ES varian CVT. Paket ini berupa sunroof, kamera belakang, head unit dengan layar berukuran 6,1 inch, dan paket audio dari Rockford Fosgate dengan 9 buah speaker.

Sementara untuk New Lancer 2016 tipe SEL masih ada beberapa tambahan lagi, seperti jok kulit, wiper dengan sensor hujan, auto dimming rear view mirror, serta ada pilihan penggerak AWD (All Wheel Drive).

New Mitsubishi Lancer 2016 5

Tipe paling atas dari New Lancer 2016 adalah tipe GT. Untuk tipe ini menggunakan velg two tone berukuran 18 inch, diameter rem dengan ukuran lebih besar, suspensi berkarakter sport, serta sudah dilengkapi sunroof dan spoiler.

Beberapa fitur penunjang kemanan dan keselamatan juga sudah dimiliki oleh New Lancer 2016, sebut saja fitur airbags berjumlah 7 buah, ABS+EBD, traction control, stability control, dan All Wheel Control (AWC) khusus untuk varian dengan penggerak AWD. Soal performa masih mengandalkan mesin berkode 4B11 dengan dua pilihan transmisi, manual 5-percepatan dan CVT dengan gearbox baru.

New Mitsubishi Lancer 2016 6

Sampai saat ini Mitsubishi masih belum menjelaskan kapan mereka akan merilis New Lancer 2016. Sedangkan untuk harganya, tipe paling rendah bakal dijual seharga $18.405, sementara tipe paling tinggi dijual seharga $24.305.

New Mitsubishi Lancer 2016

Baca Juga Mengenai : Mitsubishi Cari Mitra Untuk Kembangkan Generasi Terbaru Mitsubishi Lancer

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY