Peluncuran Suzuki Ertiga Facelift Di Yogyakarta

Peluncuran Suzuki Ertiga Facelift Di Yogyakarta

2040
1
BERBAGI

Setelah pertama kali diperlihatkan pada GIIAS 2015 kemarin, akhirnya Suzuki Indonesia melakukan peluncuran Suzuki Ertiga facelift di Yogyakarta pada hari Sabtu, 3 Oktober 2015 di Ambarukmo Plasa

Suzuki Ertiga Facelift 2015

Generasi terbaru mobil keluarga 7 seater ini memiliki banyak sekali perubahan khususnya pada bagian eksterior, mulai dari grill yang lebih besar, fog lamp, garnish pintu yang menggunakan lapisan krom sehingga membuat tampilan luar mobil ini berkesan lebih mewah dan berkelas dibandingkan dengan seri yang lama. Bagian velg Suzuki Ertiga facelift ini sudah menggunakan velg berdiameter 15 inch.

Suzuki Ertiga Velg

Pada bagian interiornya, tidak terlihat banyak perubahan pada mobil yang masih menggunakan mesin yang lama yaitu 1393 cc ini. Pada bagian dashboard Suzuki Ertiga menggunakan warna yang lebih gelap dibandingkan dengan seri sebelumnya, yang berguna untuk mengurangi pantulan sinar matahari ke penumpang depan. Penggunaan bahan fabric untuk seat cover juga berubah lebih mewah. Kini fasilitas power window pada Suzuki Ertiga dilengkapi dengan sensor untuk menghindari tangan terjepit kaca.

Suzuki Ertiga Facelift Tampak Belakang

Walau tipe mesin yang digunakan masih sama dengan tipe terdahulu, namun pihak Suzuki mengklaim peningkatan efisiensi konsumsi bahan bakar. Bahan bakar yang dianjurkan adalah RON 90 (Pertalite) namun penggunaan bahan bakar dengan RON 88 (Premium) masih bisa.

Suzuki Ertiga Bangku Baris Kedua

Kini sistem keamanan lebih ditingkatkan, mobil yang dilengkapi dengan Side Impact Beam ini menggunakan sistem pengereman ABS dan EBD serta dual air bag bagi penumpang depan dan pengemudi, yang tersedia pada trim GX dan keyless entry yang tersedia pada trim GX dan GL. Mobil dengan penggerak roda depan ini mempunyai 5 trim, yaitu GA, GL, (transmisi otomatis dan manual) dan GX (transmisi otomatis dan manual) dengan kisaran harga mulai 179 juta rupiah hingga 216,5 juta rupiah

Suzuki Ertiga Steering Wheel Suzuki Ertiga Tampak Depan

data ertiga facelift

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY