Honda Tetapkan Kota Yogyakarta Sebagai Salah Satu Pasar Paling Penting di Area...

Honda Tetapkan Kota Yogyakarta Sebagai Salah Satu Pasar Paling Penting di Area Jawa Tengah

1258
0
BERBAGI
Salah satu produk Honda yang sudah berstandar Euro4 adalah BR-V. (Foto: Ototaiment)

Keadaan ekonomi yang masih belum membaik sepertinya tidak membuat penjualan Honda menurun. Malah sebaliknya, penjualan Honda pada tahun ini mengalami peningkatan bila dibandingkan dengan tahun lalu, khususnya di wilayah Yogyakarta.

Ya, Honda Prospect Motor (HPM) selaku APM Honda di Indonesia menjelaskan jika penjualan mereka di Yogyakarta mulai dari bulan Januari hingga Agustus tahun ini mencapai 2.201 unit dengan pangsa pasar sebesar 18,5 %. Itu berarti pada periode yang sama penjualan HPM mengalami peningkatan sebesar 3,4 % bila dibandingkan dengan penjualan tahun 2014 lalu.

Berkat angka penjualan tersebut, HPM menetapkan kota Yogyakarta sebagai salah satu pasar paling penting untuk area Jawa Tengah. Bahkan HPM mengklaim jika Yogyakarta merupakan pasar terbesar nomor dua di wilayah Jawa Tengah.

Saat ini HPM sedang mencoba untuk terus meningkatkan penjualan, dan salah satu strateginya adalah dengan melakukan pameran untuk mengenalkan produk-produk baru Honda, seperti misalnya mengenalkan Honda BR-V ke masyarakat Yogyakarta.

Honda BR-V 15

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY