Chevrolet Trailblazer Siap Meluncur Pertengahan Bulan Oktober

Chevrolet Trailblazer Siap Meluncur Pertengahan Bulan Oktober

1212
0
BERBAGI

Kabar terbaru datang dari salah pabrikan asal Amerika, yakni Chevrolet, dimana kali ini Chevrolet siap menghadirkan mobil SUV barunya. Mobil yang dimaksud adalah Chevrolet Trailblazer yang dikabarkan siap meluncur pertengahan bulan Oktober ini, atau tepatnya pada tanggal 20 Oktober 2015 di India.

Chevrolet Trailblazer sendiri merupakan mobil berjenis SUV yang sudah dilengkapi dengan sistem penggerak roda 4×4 dan mempunyai kemampuan untuk melahap medan offroad. Mobil ini didatangkan dari Thailand, tetapi untuk perakitannya dilakukan di India.

Chevrolet Trailblazer 2

Berbagai fitur baru kemungkinan besar sudah dimiliki oleh mobil ini, seperti fitur ABS+EBD, AC yang terletak di atap, automatic climate control, serta head unit dengan layar sentuh berukuran 7 inch yang bisa dikoneksikan dengan USB, aux-in, dan bluetooth.

Soal performanya, Chevrolet Trailblazer akan mengandalkan mesin 4-silinder berkapasitas 2.8 liter yang sanggup menghasilkan tenaga sebesar 200 PS dan torsi 500 Nm. Tenaga tersebut lantas akan disalurkan melalui sistem transmisi otomatis 6-percepatan.

Lantas, berapakah harga mobil SUV ini? Chevrolet sendiri dikabarkan bakal membanderol Trailblazer mulai dari INR25 lakh atau setara dengan 565 jutaan rupiah.

Akankah Trailblazer juga masuk ke Indonesia? Sayangnya sampai saat ini masih belum ada informasi mengenai hal tersebut, tapi semoga saja mobil ini juga dipasarkan di tanah air. Kita tunggu saja perkembangan berita selanjutnya.

Chevrolet Trailblazer 3

Baca Juga Mengenai : Sudah Terdaftar di Dirjen IUBTT, Chevrolet Trax Siap Masuk Indonesia?

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY