Tesla Model X Resmi Diluncurkan, Akankah Dipasarkan di Indonesia?

Tesla Model X Resmi Diluncurkan, Akankah Dipasarkan di Indonesia?

1750
0
BERBAGI

Akhirnya Tesla Model X sudah resmi diluncurkan. Kehadiran mobil berjenis crossover ini tentu semakin menambah lengkap line up produk yang dipasarkan oleh Tesla. Tapi, apakah Tesla Model X juga bakal dipasarkan di Indonesia?

Bila melihat model Tesla yang lain, seperti Model S yang dipasarkan di Indonesia melalui Importir Umum (IU), maka tidak menutup kemungkinan jika nantinya Tesla Model X juga bisa dipasarkan di sini, terlebih saat ini pasar crossover di Indonesia sedang mengalami peningkatan.

Tesla Model X sendiri merupakan mobil listrik yang mempunyai tenaga sebesar 762 hp. Tenaga sebesar itu mampu membuat Tesla Model X melaju dari kecepatan 0-100 km/jam hanya dalam waktu 3,2 detik saja.

Tesla Model X 3

Hal paling menarik yang dimiliki oleh mobil berkapasitas 7-penumpang ini terletak pada desain pintunya, dimana pintu belakangnya mengadopsi gaya gullwing. Untuk memudahkan penumpang masuk ke kursi di baris ketiga, pada Tesla Model X sudah dilengkapi dengan tombol yang bila ditekan akan membuat kursi pada baris kedua maju dengan sendirinya, sehingga penumpang bisa masuk dengan lebih leluasa.

Akankah mobil crossover buatan Tesla ini masuk ke Indonesia? Kita tunggu saja.

Tesla Model X 2

Baca Juga Mengenai : Tesla Motors Diduga Lakukan Kebohongan Mengenai Tenaga Tesla Model S P85D

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY