Australia Masih Ragu pada Toyota Mirai

Australia Masih Ragu pada Toyota Mirai

1147
0
BERBAGI

Seperti telah kita ketahui bersama, Toyota mempunyai Mirai sebagai salah satu bukti kepeduliannya pada lingkungan. Mobil berbahan bakar hidrogen ini bahkan disebut-sebut akan menjadi tren di masa mendatang.

Meski demikian, ternyata langkah Toyota untuk berinovasi pada mobil yang ramah lingkungan masih terganjal beberapa kendala, antara lain mengenai tersedianya fasilitas stasiun pengisian bahan bakar hidrogen yang masih terbatas.

Mirai Hidrogen

Australia yang menjadi salah satu dari enam negara yang mendapatkan Mirai di akhir bulan ini, dikabarkan juga masih kesulitan memenuhi kebutuhan fasilitas pengisian bahan bakar hidrogen tersebut, walaupun Toyota terus melakukan pembangunan infrastruktur guna pengisian bahan bakar hidrogen di negara-negara yang menjadi target pemasaran Mirai.

“Tentu saja, kita mengakui bahwa kita adalah yang pertama memperkenalkan teknologi hidrogen di Australia, namun hal itu juga harus didukung infrastruktur yang relevan,” ungkap President Direktur Toyota Australia, Dave Buttner.

Semoga saja permasalahan ini lekas teratasi, Toyota!

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY