Toyota S-RF Ternyata Bukan Nama Baru Untuk Toyota Supra

Toyota S-RF Ternyata Bukan Nama Baru Untuk Toyota Supra

1806
0
BERBAGI

Bulan Juni lalu beredar kabar yang menyebutkan jika Toyota Supra berganti nama menjadi Toyota S-RF. Tapi kini kabar tersebut terbantahkan, karena Toyota S-RF ternyata bukan nama baru untuk Toyota Supra, melainkan merupakan sebuah model sportscar baru dari Toyota.

Toyota S-FR 3

Toyota S-FR 4

Melihat tampilan luarnya bisa dibilang jika desain Toyota S-RF sangat jauh dari kesan sporty, mobil ini malah mengusung desain yang terkesan imut dan lucu. Toyota S-RF merupakan mobil coupe berkapasitas 2+2 penumpang yang memiliki dimensi panjang x lebar x tinggi (3.990 mm x 1.695 mm x 1.320), sementara untuk wheelbase-nya sendiri 2.480 mm.

Toyota S-FR 5

Masuk ke dalam kabin didominasi dengan desain membulat pada beberapa bagian, seperti pada kisi-kisi AC, tombol-tombol pengaturan, instrument cluster, dan beberapa bagian lainnya. Perpaduan warna hitam dan kuning mendominasi tampilan interior mobil ini. Menariknya, panel instrumen pada Toyota S-RF sudah full digital.

Toyota S-FR 6

Toyota S-FR 7

Sayangnya Toyota belum mengungkap mengenai data teknis mesin mobil sport barunya ini, namun rumor yang beredar menyebutkan jika nantinya Toyota S-FR bakal mengandalkan mesin berkapasitas 1.500 sebagai jantung pacunya. Toyota S-RF sendiri direncanakan untuk memulai debutnya pada gelaran Tokyo Motor Show 2015 akhir bulan Oktober ini.

Toyota S-FR 2

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY