All New BMW Seri 7 Dibekali dengan Kunci Khusus Berlayar LCD

All New BMW Seri 7 Dibekali dengan Kunci Khusus Berlayar LCD

1849
0
BERBAGI

Kehadiran All New BMW Seri 7 di Indonesia langsung menjadikannya sebagai salah satu mobil premium yang paling diburu. Tak heran, selain mewah, mobil ini juga didukung oleh berbagai fitur canggih.

Salah satu fitur canggih yang cukup unik pada BMW Seri 7 terbaru ini adalah BMW Display Key. Hal yang menjadikan kunci mobil ini unik adalah penggunaan layar LCD yang menampilkan beberapa informasi. Meskipun menggunakan LCD, dimensi kunci ini tak terlalu besar, masih ramah di tangan dan bisa masuk kantong seperti layaknya telepon genggam.

bmw display key

Layar LCD pada Display Key ini menampilkan berbagai hal terkait kondisi mobil meliputi pintu mobil yang telah terkunci, kondisi lampu, jadwal servis dan komponen yang bermasalah, bahkan mampu digunakan untuk menyalakan AC dalam mobil meski mesin tak dinyalakan.

Sumber tenaga BMW Display Key menggunakan baterai yang dapat diisi ulang dengan menggunakan kabel USB sebagai alat untuk men-charge. BMW Display Key bekerja menggunakan jaringan Wi-Fi yang terkoneksi dengan mobil. Pemegang BMW Display Key bisa menggunakan kunci ini pada jarak hingga 300 meter dari mobil.

Baca juga: All New BMW Seri 7 Meluncur di Indonesia dengan Harga Rp 2 Miliar

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY