Deretan Mobil yang Bakal Mejeng di Tokyo Motor Show 2015

Deretan Mobil yang Bakal Mejeng di Tokyo Motor Show 2015

1441
0
BERBAGI

Salah satu gelaran otomotif bertaraf internasional, Tokyo Motor Show 2015 akan digelar tidak lama lagi, tepatnya mulai tanggal 29 Oktober mendatang. Gelaran ini tentu akan dimanfaatkan oleh berbagai pabrikan otomotif untuk memamerkan mobil-mobil barunya, tidak hanya pabrikan tuan rumah saja, melainkan juga pabrikan dari negara lainnya.

Nah, beberapa mobil sudah dipastikan akan ikut dalam gelaran tersebut, dan ini dia deretan mobil yang bakal mejeng di Tokyo Motor Show 2015 akhir bulan Oktober mendatang.

1. Honda FCV

Honda FCV

Mobil ini merupakan generasi penerus Honda FCX dan direncakan meluncur mulai tahun 2016.

2. Toyota FCV Plus

Toyota FCV

FCV Plus merupakan mobil hydrogen Toyota di masa depan. Teknologi hydrogen yang diusungnya membuat mobil ini menjadi mobil yang sangat ramah terhadap lingkungan.

3. Toyota Kikai

Toyota Kikai

Mobil berjenis hot rod ini merupakan mobil konsep yang didesain tanpa menggunakan kap mesin. Toyota menjelaskan jika desain tanpa kap yang diusung mobil ini untuk memperlihatkan keindahan mesin andalan Toyota.

4. Suzuki Ignis

Suzuki Ignis

Suzuki Ignis adalah mobil konsep yang nantinya bakal diberi nama iM4. Mobil ini direncanakan untuk dipasarkan di wilayah Inggris.

5. Suzuki Air Triser

Suzuki Air Triser

Mobil berjenis MPV ini didesain dengan tampilan yang terlihat futuristis dan menawarkan kenyamanan ekstra bagi penumpangnya.

6. Suzuki Mighty Deck

Suzuki Mighty Deck

Mighty Deck termasuk dalam kategori kei car atau mobil berdimensi kecil. Mobil ini mengusung tampilan yang unik dan mempunyai bagasi dengan desain terbuka.

7. Mazda Konsep Rotary

Konsep Mobil Sport Mazda

Mazda bakal hadir hanya dengan satu mobil konsep. Mobil yang akan dipamerkan merupakan mobil sport dan mengusung mesin rotary.

8. Mitsubishi eX

Mitsubishi eX

Mitsubishi eX masih berupa mobil konsep dan mobil ini merupakan sebuah mobil listrik.

9. Nissan Teatro

Nissan Teatro

Mobil dari Nissan ini masih berupa mobil konsep dan semua panel informasinya bakal mengusung sistem digital.

10. Lexus LS

Lexus LS

Lexus LS merupakan sedan mewah dari Lexus yang bakal ditenagai oleh mesin hybrid V8.

11. Subaru Impreza

Subaru Impreza

Subaru Impreza generasi anyar masih mengusung desain hatchback. Rencananya mobil ini akan mulai dipasarkan pada tahun 2016 mendatang.

12. Subaru Viziv

Subaru Viziv

Subaru Viziv merupakan mobil otonom pertama dari Subaru yang tentu saja sudah dibekali dengan berbagai teknologi canggih.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY