Suzuki New Ertiga Facelift: Kini Lebih Irit dan Elegan

1972
0
BERBAGI

Setelah pertama kali diperkenalkan pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show 2015 bulan Agustus lalu, akhirnya Suzuki Indonesia telah resmi meluncurkan New Ertiga facelift di Yogyakarta pada hari Sabtu, 3 Oktober 2015 di Ambarukmo Plaza.
Suzuki Ertiga Tampak DepanMobil ini mendapatkan penyegaran dari sisi eksterior maupun interior. Apabila diperhatikan, tampilan luar New Ertiga facelift memang masih terlihat mirip seperti model sebelumnya. Akan tetapi Suzuki sudah menghadirkan beberapa ubahan untuk mobil ini, seperti pada desain grill yang lebih besar, fog lamp yang dihiasi krom, desain bumper depan dan belakang dengan design baru, garnish pintu yang dilapisi krom sehingga membuat tampilan luar mobil ini terkesan lebih mewah dibanding model sebelumnya, serta velg berdiameter 15 inch dengan desain baru.
Suzuki Ertiga Velg Suzuki Ertiga Bangku Baris Kedua Suzuki Ertiga Facelift Tampak BelakangMasuk ke dalam kabin dapat terlihat jika desain interior New Ertiga facelift kini tampil lebih segar. Kursi dan trim pintu telah mendapatkan desain pattern baru, karpet lantainya kini berwarna dark grey kemudian setir, knob gear shift, hand brake, dan (logej)under box kini diberi warna dark brown. Khusus untuk tipe GL dan GX juga telah mendapatkan head unit dengan desain baru.
Suzuki Ertiga Steering WheelSisi keamanan dan keselamatan juga diperhatian oleh Suzuki, hal itu bisa dilihat dari beberapa fitur yang sudah ada pada mobil ini, seperti immobilizer, keyless entry, side impact beam, sabuk pengaman untuk 7 kursi, child proof rear door locks pada pintu belakang, serta dual airbag.
data ertiga faceliftNew Ertiga Facelift masih mengandalkan mesin 4-silinder berkapasitas 1.400 cc. Hanya saja tenaga yang dihasilkan kini menjadi 92 hp, lebih kecil dari tenaga Ertiga lama yang mencapai 95 hp. Namun Suzuki mengklaim bahwa penurunan tenaga tersebut membuat konsumsi bahan bakarnya menjadi lebih irit.

Mobil ini ditawarkan dalam tiga tipe, GA, GL, dan GX serta
dibanderol mulai dari harga 179 juta hingga 216,5 juta rupiah.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY