McLaren 650S Spider Special Edition Can-Am Resmi Meluncur dengan Banderol Harga 5,2...

McLaren 650S Spider Special Edition Can-Am Resmi Meluncur dengan Banderol Harga 5,2 Miliar

1150
0
BERBAGI

Kabar terbaru datang dari salah satu pabrikan mobil sport asal Inggris, McLaren yang baru saja meluncurkan 650S Spider Special Edition Can-Am. Mobil ini diluncurkan untuk merayakan ulang tahun ke-50 seri balap mobil Can-Am atau Canadian-American Challenge Cup.

McLaren 650S Spider Special Edition sendiri diproduksi secara terbatas, yakni hanya sebanyak 50 unit saja. Soal harga, mobil ini dibanderol sebesar 255.850 poundsterling atau setara dengan 5,2 miliar rupiah.

Sebagai edisi spesial pasti ada pembeda dari varian standarnya. Untuk bagian bodinya dicat dengan perpaduan warna hitam dan merah. Sementara di bagian kap mesin, splitter depan, bumper belakang, airbrake, dan door blades diberi sentuhan serat karbon agar terlihat semakin sporty lagi.

McLaren 650S Spider Can-Am 3

Selain itu, McLaren 650S Spider Special Edition kini juga menggunakan velg 5-spoke berwarna hitam yang desainnya terinspirasi dari velg mobil balap tahun 60-an. Sedangkan ban yang digunakan merupakan ban Pirelli P Zero Corsa. Untuk menahan lajunya yang kencang telah digunakan rem dari bahan karbon keramik. McLaren juga tidak lupa untuk merancang ulang sistem knalpot pada mobil edisi spesial ini.

McLaren 650S Spider Can-Am 4

Urusan dapur pacunya masih dipercayakan pada mesin V8 twin turbo berkapasitas 3,8 liter, dimana output tenaganya sebesar 650 PS dan torsi maksimalnya 678 Nm. Akselerasi mobil ini juga tidak main-main, dari keadaan diam hingga menyentuh angka 100 km/jam berhasil ditempuh dalam waktu 3 detik saja. Sedangkan topspeed-nya berhasil mencapai 329 km/jam.

McLaren 650S Spider Can-Am

Baca Juga Mengenai : Akhirnya Sportscar McLaren 570S Resmi Hadir di Indonesia

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY