Suzuki Karimun Wagon R Berkapasitas 7 Penumpang Bakal Hadir Tahun 2016

Suzuki Karimun Wagon R Berkapasitas 7 Penumpang Bakal Hadir Tahun 2016

986
0
BERBAGI
Mobil inikah yang akan jadi senjata Suzuki untuk menghadapi Calya, Sigra dan Go+ Panca? (Foto: indianautosblog)

Untuk melawan dominasi mobil MPV murah berkapasitas 7 penumpang, Datsun Go+ Panca, Maruti Suzuki selaku diler resmi Suzuki di India dikabarkan bakal segera memproduksi Karimun Wagon R yang mempunyai kapasitas 7 penumpang. Kabar yang beredar bahkan menyebutkan jika Suzuki Karimun Wagon R berkapasitas 7 Penumpang bakal hadir pada tahun 2016 mendatang.

Saat ini Suzuki India sedang melakukan pengembangan terhadap mobil tersebut dan beberapa produsen sparepart juga sudah mulai mengirimkan sparepart yang dibutuhkan. Diperkirakan waktu yang dibutuhkan untuk melakukan pengujian terhadap mobil dan kualitas sparepart bisa memakan waktu 1 tahun, sehingga kemungkinan Karimun Wagon R berkapasitas 7 penumpang baru bisa hadir setidaknya pada bulan September-Oktober 2016.

Selain itu dikabarkan juga bahwa mobil ini akan dipasarkan dalam dua pilihan mesin, yakni mesin bensin dan diesel. Untuk harganya sendiri juga dipastikan akan lebih mahal dari harga Karimun Wagon R standar.

Sayangnya masih belum banyak informasi terkait data teknis maupun fitur yang besok akan ada pada mobil ini. Kita tunggu saja perkembangan berita selanjutnya.

Suzuki Karimun Wagon R 7 Penumpang

Baca Juga Mengenai : Suzuki Siap Hadirkan Karimun Wagon R Yang Dilengkapi Airbag Dalam Waktu Dekat Ini

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY