Hyundai Siap Hadirkan Hatcback Bertenaga Gahar, i30N Pada Tahun 2017

Hyundai Siap Hadirkan Hatcback Bertenaga Gahar, i30N Pada Tahun 2017

964
0
BERBAGI

Dalam ajang Frankfurt Motor Show 2015 beberapa waktu lalu Hyundai telah resmi memperkenalkan mobil hatchback miliknya, yakni 130N. Berbeda dengan i30 standar, i30N merupakan versi yang lebih gahar lagi. Nah, berbicara mengenai mobil tersebut, rumor yang beredar menyebutkan jika Hyundai siap hadirkan hatchback bertenaga gahar, i30N pada tahun 2017 mendatang.

Belum lama ini Hyundai i30N kedapatan sedang menjalani ujicoba di daerah Nurburgring, Jerman. Meskipun mobil tesebut ditutupi dengan selubung kamuflase akan tetapi jelas terlihat bahwa Hyundai i30N didesain dengan tampilan yang sporty. Lampu depan sudah menggunakan jenis LED dan di bawah bumper terdapat splitter yang semakin menguatkan kesan sporty. Sementara di bagian belakang sudah dilengkapi dengan spoiler dan knalpot ganda yang terletak di sebelah kanan dan kiri.

Velg yang terpasang pada mobil ini juga lebih sporty dan berukuran lebih besar dari velg pada i30 standar. Selain itu Hyundai juga memberikan perangkat pengereman berperforma tinggi untuk menahan laju mobil yang kencang.

Sumber performa dari Hyundai i30N berasal dari mesin 4-silinder berkapasitas 2000 cc turbocharger dengan output tenaga hingga sebesar 300 hp dan torsi 383 Nm. Tenaga sebesar itu lantas disalurkan ke roda melalui sistem penggerak all wheel drive (AWD).

Hyundai i30 N 3

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY