Mercedes-Benz GLE 450 AMG 4MATIC, Mobil Baru dari Lini AMG

Mercedes-Benz GLE 450 AMG 4MATIC, Mobil Baru dari Lini AMG

956
0
BERBAGI

Kabar yang dinanti dari pabrikan asal Jerman, Mecedes-Benz akhirnya datang juga, dimana kali ini Mercedes-Benz telah resmi memperkenalkan GLE 450 AMG 4MATIC, mobil baru dari lini AMG.

Terlahir sebagai mobil dengan performa tinggi tentunya membuat Mercedes-Benz GLE 450 AMG 4MATIC didesain dengan tampilan yang terlihat sporty. Aura sporty dari mobil ini bisa dilihat dari desain bumper depannya yang berwarna hitam, knalpot ganda di bagian belakang, dan penggunaan velg berukuran 20 inch.

Mercedes-Benz GLE 450 AMG 4MATIC 2

Sementara di bagian dalam kabin juga tidak kalah terlihat sporty, jok bergaya sport yang digunakan dilapisi dengan kulit Nappa, setir pada mobil ini juga sudah mengusung desain rata pada bagian bawahnya, pedal yang terbuat dari bahan stainless stell, dan lain sebagainya.

Mercedes-Benz GLE 450 AMG 4MATIC 3

Untuk urusan performa Mercedes menyerahkannya pada mesin bensin berkapasitas 3.0 liter V6 turbo. Tenaga yang dihasilkan oleh mesin tersebut mencapai 361 hp dan torsi 520 Nm. Berbekal sistem transmisi otomatis 9G-Tronic 9-percepatan, Mercedes-Benz GLE 450 AMG 4MATIC sanggup melaju dari 0-100 km/jam hanya dalam waktu 5,7 detik sebelum akhirnya menyentuh kecepatan maksimal pada angka 250 km/jam.

Mercedes-Benz GLE 450 AMG 4MATIC 4

Baca Juga Mengenai : Harga Mercedes-Benz CLA dan GLA Class Rakitan Thailand Turun Hingga Ratusan Juta

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY