Mobil Produksi Honda Sukses Pimpin Penjualan di Beberapa Kelas

Mobil Produksi Honda Sukses Pimpin Penjualan di Beberapa Kelas

1512
0
BERBAGI
Honda pernah merilis HR-V edisi JBL dengan speaker JBL (Foto: Ototaiment)

Belum lama ini Honda Prospect Motor selaku APM Honda di Indonesia memberikan keterangan bahwa pada bulan September 2015 penjualan produk Honda berhasil mengalami kenaikan. Bahkan beberapa mobil produksi Honda juga telah sukses memimpin penjualan di kelasnya masing-masing.

Mobil-mobil yang dimaksud adalah HR-V 1.5 liter, Honda City, Honda New Brio, dan Honda CR-Z. Untuk HR-V 1.5 liter berhasil memimpin pada segmen Low Sport Utility Vehicle (LSUV) di bulan September dengan angka penjualan mencapai 2.959 unit. Total penjualan HR-V 1.5 liter pada tahun ini bahkan sudah mencapai 22.529 unit, sementara untuk pangsa pasarnya sendiri sebesar 41 %.

Honda HR-V

Pada segmen small sedan berhasil dikuasai oleh Honda City, dimana penjualan mobil ini di bulan September mencapai 90 unit. Sementara total penjualan sepanjang tahun 2015 ini mencapai angka 1.739 unit dengan pangsa pasar sebesar 60%.

Honda City

Honda New Brio juga mencatatkan angka penjualan yang bagus. Pada bulan September mobil ini telah terjual sebanyak 793 unit. Sementara penjualan dari bulan Januari-September mencapai angka 8.257 unit dengan pangsa pasar 29%.

Honda New Brio

Sedangkan di segmen mobil sport juga berhasil dikuasai oleh mobil Honda, yakni CR-Z. Penjualan mobil sport buatan Honda ini mencapai 31 unit pada bulan September, sementara total penjualan dari awal tahun hingga September sebanyak 126 unit. Honda CR-Z mampu menguasai pangsa pasar sebesar 53%.

Honda CR-Z

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY