New Suzuki Ertiga Facelift Bermesin Diesel Hybrid Dijual Mulai 150 Jutaan

New Suzuki Ertiga Facelift Bermesin Diesel Hybrid Dijual Mulai 150 Jutaan

1587
0
BERBAGI

Bulan Agustus lalu New Suzuki Ertiga Facelift telah resmi meluncur di Indonesia, dan kini giliran Maruti Suzuki selaku APM Suzuki di India yang meluncurkan mobil tersebut di India. Menariknya, selain ditawarkan dalam mesin bensin, di India New Ertiga Facelift juga ditawarkan dalam pilihan mesin diesel hybrid.

Lantas berapakah harga untuk satu unit mobil tersebut? Untuk pasar India, New Suzuki Ertiga Facelift bermesin diesel hybrid dijual mulai dari harga INR 755.826 atau setara dengan 157 juta rupiah. Harga tersebut berlaku untuk varian yang paling rendah. Sementara untuk varian paling tinggi dijual seharga INR 925.358 atau sekitar 191 jutaan rupiah.

Soal spesifikasinya, New Ertiga Facelift bermesin diesel mengandalkan mesin berkapasitas 1.3 liter sebagai sumber performanya. Konsumsi bahan bakar mobil ini diklaim mampu mencapai 24,52 kilometer per liter.

Sayangnya masih belum ada kejelasan apakah Suzuki Indonesia juga akan memasarkan New Ertiga Facelift bermesin diesel tersebut di dalam negeri apa tidak.

 

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY