Gokil! Ferrari FF Ini Disulap Menjadi Bergaya Offroad

Gokil! Ferrari FF Ini Disulap Menjadi Bergaya Offroad

1664
0
BERBAGI

Tidak ada batasan di dalam dunia modifikasi, dan hal itu yang diterapkan oleh rumah modifikasi Design Rain Prisk. Tidak tanggung-tanggung, mobil yang menjadi sasaran modifikasi adalah supercar Ferrari FF.

Namun berbeda dengan modifikasi terhadap sebuah supercar pada umumnya, kali ini Design Rain Prisk malah menyulap Ferrari FF menjadi bergaya offroad. Berbagai ubahan diberikan untuk mobil ini, termasuk memasang foglamp di depan grill, winch, serta roof rack.

Tidak berhenti disitu saja, supercar ini juga mendapatkan velg baru berukuran lebih besar dan ban khusus untuk offroad. Selain itu, Design Rain Prisk juga memberikan suspensi yang lebih tinggi dan memodifikasi bagian fender agar ban tidak mentok saat mobil diajak “bermain” di medan offroad.

Meskipun tampilan Ferrari FF sudah berubah, namun Design Rain Prisk tidak merombak sektor mesinnya. Ferrari FF versi offroad ini masih mengandalkan mesin V12 berkapasitas 6.3 liter sebagai sumber tenaganya. Tenaga sebesar 651 hp dan torsi 683 Nm yang dihasilkan oleh mesin tersebut lantas disalurkan ke empat roda melalui sistem transmisi 7-percepatan dual-clutch.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY