Pameran Otomotif Surabaya Tampilkan Ford Anglia dari Seri Harry Potter

Pameran Otomotif Surabaya Tampilkan Ford Anglia dari Seri Harry Potter

914
0
BERBAGI

Setelah sukses menggelar Pameran Otomotif Jogja (POJOG) di bulan September lalu, kali ini Dyandra Promosindo siap untuk melanjutkan gelaran eksibisi otomotifnya ke Surabaya. Mengusung nama Pameran Otomotif Surabaya (POS), pameran ini rencananya akan digelar pada tanggal 4 – 8 November 2015 di Grand City Convex Surabaya, Jawa Timur.

Tercatat 23 merek kendaraan akan meramaikan POS, termasuk Garasindo Group yang menjanjikan kemunculan mobil dari Alfa Romeo, Chrysler, Dodge, Fiat dan Jeep.

Seperti halnya POJOG, maka POS akan menampilkan mobil ikonik Hollywood dalam gelarannya. Jika pada POJOG anda telah menjumpai Dodge Charger dari Fast and Furious serta GMC Vandura dari The A Team, maka untuk POS kemunculan GMC Vandura akan digantikan oleh Ford Anglia yang sempat muncul di salah satu seri Harry Potter.

Dodge

Kemunculan Ford Anglia di POS diprediksi akan menarik minat pengunjung muda, berbeda dari GMC Vandura yang lebih dikenal oleh generasi 80-an.

POS 2015 akan mulai dibuka untuk umum pada tanggal 4 – 8 November 2015 pada pukul 11.00 – 21.00 WIB (Rabu – Jumat) atau pukul 10.00 – 21.30 WIB (Sabtu – Minggu).

 

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY