New Mini Cooper Convertible Siap Menyapa dalam Ajang Tokyo Motor Show 2015

New Mini Cooper Convertible Siap Menyapa dalam Ajang Tokyo Motor Show 2015

1283
0
BERBAGI

Salah satu pabrikan asal Inggris, Mini akan memperkenalkan mobil barunya pada akhir bulan Oktober ini. Mobil yang akan diperkenalkan adalah New Mini Cooper Convertible, mobil ini dikabarkan siap menyapa dalam ajang Tokyo Motor Show 2015.

New Mini Cooper Convertible atau Mini atap terbuka yang mempunyai kode F57 masih didasarkan pada Mini Cooper generasi ketiga (F56). Bentuknya kurang lebih masih akan sama seperti model sebelumnya, hanya saja Mini akan merubah beberapa bagian, seperti atap, grill, lampu depan, dan lampu belakang yang didesain ulang.

New Mini Cooper Convertible

Tidak hanya itu saja, Mini juga akan memberikan fitur dan teknologi baru untuk New Mini Convertible. Selain itu, mobil ini juga memiliki dimensi yang lebih besar dari model sebelumnya, tepatnya lebih panjang 98 mm, lebih lebar 44 mm, lebih tinggi 1 mm, dan jarak sumbu rodanya juga bertambah 28 mm. Akibat dari melarnya dimensi New Mini Cooper Convertible tentu berimbas pada bertambah leganya ruang kabin mobil ini.

New Mini Cooper Convertible 2

Nantinya New Mini Cooper Convertible bakal ditawarkan dalam pilihan mesin bensin dan mesin diesel. Sementara untuk urusan transmisi masih ditawarkan dalam pilihan manual 6-percepatan dan transmisi steptronic torque converter automatic 6-percepatan dengan paddle shift. Menariknya, mobil ini juga akan hadir dengan warna baru, yaitu warna caribbean aqua.

New Mini Cooper Convertible 4

Baca Juga Mengenai : MINI John Cooper Works, Varian MINI Paling Kencang Akhirnya Resmi Mengaspal di Indonesia

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY