BMW 3-Series Touring Style Edge Edition Siap Meluncur dengan Banderol Harga 600...

BMW 3-Series Touring Style Edge Edition Siap Meluncur dengan Banderol Harga 600 Jutaan

878
0
BERBAGI

Kabar terbaru datang dari pabrikan mobil asal Jerman, BMW yang siap meluncurkan mobil barunya. Mobil yang dimaksud adalah BMW 3-Series Touring Style Edge Edition. Mobil ini siap meluncur di Jepang dengan banderol harga sebesar 6,11 juta yen atau sekitar 688 jutaan rupiah.

Mobil yang dibangun dari basis BMW 320i Touring xDrive ini dilabur dengan warna black sapphire metallic di bagian luarnya. Desain grill dan bumper depannya mengadopsi desain kepunyaan BMW M-Series, sedangkan desain headlamp masih menggunakan milik BMW 3-Series. Selain itu, kaca pada pintu bagasi mobil ini juga telah dilengkapi dengan wiper dan untuk velg-nya menggunakan velg berukuran 18 inch.

Sementara untuk bagian interior masih didominasi warna hitam dengan aksen kayu di beberapa bagian serta pedal stainless steel dari BMW M Perfomance.

Performa BMW 3-Series Touring Style Edge Edition berasal dari mesin 4-silinder TwinPower Turbo berkapasitas 2.0 liter, dimana mesin ini sanggup menghasilkan tenaga sebesar 184 PS dan torsi 270 Nm. Tenaga yang dihasilkan lantas disalurkan ke empat roda melalui transmisi otomatis 8-percepatan.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY