Mazda CX-3 Bakal Sapa Pecinta Otomotif Tanah Air Akhir Bulan Oktober Ini

Mazda CX-3 Bakal Sapa Pecinta Otomotif Tanah Air Akhir Bulan Oktober Ini

1220
0
BERBAGI

Bagi anda pecinta kendaraan buatan Mazda bersiap-siaplah menyambut kehadiran mobil crossover dari pabrikan asal Jepang tersebut. Ya, Mazda CX-3 bakal sapa pecinta otomotif tanah air pada akhir bulan Oktober ini, tepatnya dalam gelaran Jakarta Auto Show 2015 yang berlangsung mulai tanggal 28 Oktober besok.

Kabar tersebut diungkap oleh Astrid Ariani Wijana selaku Senior Marketing Manager PT Mazda Motor Indonesia. Meskipun CX-3 akan tampil dalam Jakarta Auto Show 2015, namun mobil tersebut masih hanya sebatas untuk keperluan pameran saja. Itu berarti Mazda Indonesia belum membuka pemesanan bagi yang berminat untuk meminang CX-3.

Mazda CX-3 2

Mobil crossover tersebut memang baru akan dipasarkan di Indonesia pada tahun 2016 mendatang. Sayangya masih belum ada bocoran kapan MMI akan mulai memasarkan calon penantang HR-V tersebut, begitupula dengan berapa harga jualnya.

Sekedar sebagai pembanding saja, harga satu unit CX-3 di Malaysia mencapai 130 ribu Ringgit atau setara dengan 400 jutaan Rupiah. Yang jelas, jika mobil tersebut dipasarkan di Indonesia maka harganya tidak akan setinggi itu, karena jika MMI tetap mematok harga 400 jutaan maka CX-3 akan kalah saing dengan HR-V dan Juke yang mempunyai harga lebih rendah lagi.

Mazda CX-3

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY