Akhirnya Honda Merilis Foto Interior BR-V, Seperti Apa Desainnya?

Akhirnya Honda Merilis Foto Interior BR-V, Seperti Apa Desainnya?

1862
0
BERBAGI
Salah satu produk Honda yang sudah berstandar Euro4 adalah BR-V. (Foto: Ototaiment)

Saat diperkenalkan dalam ajang GIIAS 2015 bulan Agustus lalu Honda tidak memberikan kesempatan bagi pengunjung maupun media untuk mengintip interior Honda BR-V, sehingga saat itu publik hanya bisa melihat desain eksteriornya saja tanpa bisa mengetahui seperti apa desain interiornya. Namun sekarang kita bisa mengetahui akan seperti apa desain interior Honda BR-V nantinya, karena Honda baru saja merilis foto interior Honda BR-V.

Ya, inilah kali pertama Honda merilis foto interior Honda BR-V di laman website Honda Indonesia, tepatnya BR-V tipe E-Prestige. Meskipun dalam foto tidak memperlihatkan desain interior secara keseluruhan, akan tetapi kita bisa mengetahui bagaimana desain dashboard, lingkar kemudi, hingga kursi depannya.

Interior Honda BR-V

Apabila merujuk pada foto yang dirilis oleh Honda, maka bisa ditarik kesimpulan jika interior BR-V merupakan perpaduan dari desain interior beberapa mobil. Misalnya saja desain dahsboard-nya mengadopsi kepunyaan Jazz, lingkar kemudi mengadopsi kepunyaan Brio, dan tuas perseneling maupun door trim-nya mengadopsi kepunyaan Mobilio.

Dalam laman website-nya, Honda menjelaskan bahwa “Desain interior Honda BR-V dirancang dengan konsep Premium & Aktif, dengan menampilkan desain khas SUV yang tangguh sekaligus mewah.”

Nantinya interior BR-V tipe E-Prestige juga bakal dilengkapi meter cluster dengan Multi Information Display (MID) untuk menampilkan berbagai informasi secara lengkap serta sistem audio dengan headunit layar sentuh berukuran 6.1inch.

Mobil yang nanti akan berhadapan dengan Toyota Rush maupun Daihatsu Terios ini direncanakan mulai dikirim ke pembeli pada awal tahun 2016 mendatang dengan banderol harga antara 230 – 265 jutaan rupiah.

Honda BR-V 15

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY