New Mini Cooper Convertible Resmi Hadir dengan Tiga Pilihan Mesin

New Mini Cooper Convertible Resmi Hadir dengan Tiga Pilihan Mesin

958
0
BERBAGI

Kabar yang dinanti dari salah satu pabrikan asal Inggris, Mini, akhirnya datang juga, dimana kali ini Mini telah resmi memperkenalkan generasi terbaru dari mobil atap terbuka miliknya.

Ya, dalam gelaran Tokyo Motor Show tahun 2015 ini New Mini Cooper Convertible telah resmi hadir menyapa para penggemar otomotif. Mini menjelaskan jika atap New Mini Cooper Convertible bisa dibuka-tutup hanya dalam waktu 18 detik saja. Sementara untuk proses buka-tutup atapnya sendiri masih tetap bisa dilakukan meskipun mobil melaju pada kecepatan 30 km/jam.

New Mini Cooper Convertible 2

Untuk segi desainnya, mobil ini memang masih terlihat sama seperti model sebelumnya, namun ternyata Mini telah mendesain ulang beberapa bagian, seperti atap, grill, lampu depan, dan lampu belakang. Meskipun dari luar terlihat kecil, tapi New Mini Cooper Convertible memiliki ruang kabin yang lega dengan bagasi berkapasitas 215 liter.

New Mini Cooper Convertible ditawarkan dalam tiga pilihan mesin, yaitu mesin berkapasitas 1,5 liter TwinPower Turbo 3-silinder yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 136 PS dan torsi 220 Nm, mesin berkapasitas 2,0 liter TwinPower Turbo 4-silinder dengan output tenaga 192 PS dan torsi 280 Nm, serta mesin diesel 1,5 liter TwinPower Turbo 3-silinder yang mampu mengeluarkan tenaga mencapai 116 PS dan torsi 270 Nm. Sedangkan untuk sistem transmisinya tersedia dalam dua pilihan, manual 6-percepatan dan steptronic torque converter automatic 6-percepatan.

New Mini Cooper Convertible 3

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY