Ini Tanggapan Mercedes Benz Terhadap Perkembangan Mobil SUV di Indonesia

Ini Tanggapan Mercedes Benz Terhadap Perkembangan Mobil SUV di Indonesia

1641
0
BERBAGI

Tidak bisa dipungkiri, saat ini mobil berjenis SUV memang tengah menjadi incaran banyak orang, dimana hal itu bisa dilihat dari semakin menjamurnya mobil SUV di tanah air. Ada beberapa faktor yang membuat mobil SUV banyak diburu oleh masyarakat, seperti kenyamanannya pada saat digunakan baik di jalan onroad maupun semi offroad serta kemampuannya dalam melibas jalanan yang tergenang air.

Nah, berbicara mengenai SUV, salah satu pabrikan asal Jerman, Mercedes-Benz ikut memberikan tanggapan terhadap perkembangan mobil SUV di Indonesia. Roelof Lamberts selaku sales and marketing director for passenger cars Mercedes Benz Indonesia menyatakan jika mobil SUV cenderung memiliki karakter yang kuat dan cukup digemari, sehingga mobil jenis ini dipercaya untuk menemani aktivitas penggunanya.

Mercedes Benz ML 250 CDI

Lamberts juga menjelaskan jika mobil SUV memiliki keunggulan pada ground clearance-nya yang tinggi, dan hal itu membuat pengemudi bisa memiliki pandangan yang lebih luas lagi. Segmen premium SUV di tanah air kini juga semakin berkembang, melihat hal tersebut Lamberts meyakini jika mobil premium SUV, khususnya buatan Mercy akan disambut baik oleh masyarakat Indonesia.

Mercedes-Benz-GLE-450-AMG-Coupe

Baca Juga Mengenai : Tidak Terpengaruh Keadaan Ekonomi, Penjualan Mercedes Benz di Indonesia Berhasil Mengalami Peningkatan

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY