Mobil Datsun di Kawasan Asia Tenggara Akan Diimpor dari Indonesia

Mobil Datsun di Kawasan Asia Tenggara Akan Diimpor dari Indonesia

1504
0
BERBAGI
Sebelum mudik, ada baiknya ada melakukan check up pada kendaraan anda dahulu, agar perjalanan anda aman dan nyaman. (foto: Ototaiment)

Indonesia adalah salah satu negara yang menyumbang pasar terbesar bagi Datsun. Melihat hal ini, Datsun berencana untuk mengembangkan pasarnya di Asia Tenggara dengan menjadikan Indonesia sebagai basis produksi Datsun untuk model GO dan GO+.

Pabrik Datsun yang berada di Indonesia terletak di Purwakarta, Jawa Barat merupakan salah satu dari beberapa pabrik lain di empat negara target utama Datsun, yakni Indonesia, India, Rusia, dan Afrika Selatan.

Datsun Go Panca T Style_1

Nantinya Datsun akan mengekspor mobil-mobilnya dari Indonesia ke beberapa negara ASEAN, apalagi nama Datsun yang sempat hilang kini sudah bisa diterima kembali oleh para konsumen di negara-negara ASEAN.

Keputusan untuk menjadikan Indonesia sebagai pemasok mobil Datsun bagi negara-negara ASEAN merupakan salah satu langkah strategis yang ditempuh perusahaan guna mendorong penjualan potensial di beberapa kawasan, termasuk Afrika, Timur Tengah dan Amerika Latin.

Baca juga: Datsun GO-Cross Resmi Diperkenalkan, Apakah Akan Dipasarkan di Indonesia?

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY