PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors Pastikan Kehadiran All New Pajero Sport...

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors Pastikan Kehadiran All New Pajero Sport di Awal 2016

1309
1
BERBAGI

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors selaku distributor resmi Mitsubishi di Indonesia telah memastikan kehadiran All New Pajero Sport pada awal tahun 2016 mendatang.

Hal ini diungkapkan oleh Imam Choeru Yahya selaku Head of MMC Sales Group PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors di JCC Senayan Jakarta, Jumat (30/10/2015).

Imam menambahkan, untuk tahun ini Mitsubishi menutup tahun dengan hanya merilis satu mobil, yakni Delica terbaru saja sebelum kemunculan Pajero anyar. Delica terbaru ini muncul pada gelaran Jakarta Auto Show 2015 yang tengah berlangung.

pajero sport1

Pajero Sport terbaru rencananya akan didatangkan langsung dari pabrik di Thailand untuk sementara waktu sambil menunggu pabrik di Indonesia jadi.

Untuk jantung pacu, Pajero Sport akan menggendong mesin DOHC 4-silinder 16 katup VG Turbo intercooler dengan kapasitas 2.4 liter. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 181 hp dan torsi 430 Nm yang kemudian disalurkan ke roda melalui dua pilihan transmisi; manual 5-percepatan dan otomatis 6-percepatan.

1 KOMENTAR

  1. asiik pajero sport muncul tahun depan lagian udah ada spyshot tentang keberadaan pajero sport di indonesia tinggal fortuner aja belum ada kejelasan. Kira2 fortuner mengaspal di indonesia kapan?

LEAVE A REPLY