Pada kunjungan kerjanya yang terbaru ke Jepang, Menteri Pertahanan Indonesia, Prabowo Subianto, terlihat menggunakan sedan mewah Mercedes-Maybach S-Class. Kunjungan ini termasuk pertemuan kehormatan dengan Perdana Menteri Jepang Fumio Kishida, dimana Prabowo mengungkapkan keinginan untuk memperdalam kerjasama pertahanan antara Indonesia dan Jepang.

Sedan mewah yang menemani Prabowo tidak lain adalah Mercedes-Maybach S650, sebuah kendaraan yang dirancang khusus untuk kalangan VVIP dengan berbagai fitur yang memanjakan penumpang. Dari warna eksterior hingga interior, motif jahitan pada tempat duduk, trim interior, hingga velg, semuanya dapat dikustomisasi sesuai keinginan pemilik.

Mercedes-Maybach S650 ini dibekali dengan mesin V12 berkapasitas 5.980 cc yang mampu menghasilkan tenaga maksimal hingga 630 daya kuda dengan torsi maksimal 1.000 Nm. Performa impresif ini memungkinkan mobil untuk berakselerasi dari 0-100 km/jam hanya dalam waktu 4,7 detik.

Dengan kemewahan dan performa yang ditawarkan, tidak heran jika Mercedes-Maybach S-Class menjadi pilihan bagi banyak tokoh penting di dunia, termasuk Menteri Pertahanan Indonesia saat berada di luar negeri.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini