Pada akhir tahun 2024, Bluebird berencana untuk memulai penjualan taksi listrik bekas. Model yang akan dijual adalah BYD e6 yang dipastikan akan dalam kondisi prima. Ini merupakan langkah Bluebird dalam merespons perkembangan teknologi kendaraan listrik dan memperbarui armadanya.

Taksi listrik Bluebird, yang telah beroperasi sejak tahun 2019, kini memasuki siklus kelima tahunnya dan siap untuk diremajakan. Direktur Utama PT Blue Bird Tbk., Adrianto Djokosoetono, menyatakan bahwa kendaraan eks taksi ini akan disiapkan untuk dijual dengan kondisi optimal dan terawat.

Harga jual taksi listrik bekas ini dijanjikan akan lebih terjangkau dibandingkan dengan taksi mesin konvensional. Hal ini tentunya menjadi kabar baik bagi mereka yang ingin beralih ke kendaraan listrik namun dengan budget yang lebih terbatas.

Dengan standarisasi perawatan yang tinggi dari Bluebird, konsumen dapat berharap untuk mendapatkan kendaraan yang berkualitas dan dapat diandalkan. Mari kita nantikan informasi lebih lanjut mengenai kondisi dan harga dari taksi listrik bekas Bluebird ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini