Isuzu D-Max Facelift Resmi Diluncurkan, Kini Lebih Bertenaga dan Lebih Hemat Bahan...

Isuzu D-Max Facelift Resmi Diluncurkan, Kini Lebih Bertenaga dan Lebih Hemat Bahan Bakar

924
0
BERBAGI

Akhirnya Isuzu telah resmi merilis mobil pikap kabin ganda miliknya, yakni D-Max Facelift. Mobil ini baru saja dirilis di Thailand dan dibanderol mulai dari harga 490 ribu baht atau sekitar 187 jutaan rupiah hingga 1,004 ribu baht atau setara dengan 383 jutaan rupiah.

Beberapa ubahan telah diberikan Isuzu untuk D-Max Facelift ini, seperti pada desain grill baru, desain headlamp baru, foglamp yang kini sudah menggunakan jenis LED, dan velg baru berukuran 18 inch.

Isuzu D-Max Facelift 3

Sementara untuk bagian interior juga tidak luput dari ubahan. Isuzu D-Max Facelift kini sudah dilengkapi dengan headunit layar sentuh berukuran 8 inch, instument cluster dengan layar TFT baru, speaker yang terletak di atap, dan aplikasi Isuzu Insight economy driving yang bisa di-download di smartphone.

Namun perubahan paling mendasar dari mobil ini terletak di sektor mesinnya, dimana D-Max Facelit kini mengandalkan mesin baru 1.9 DDI sebagai sumber tenaganya. Mesin tersebut mampu mengeluarkan tenaga sebesar 150 hp dan torsi sebesar 350 Nm. Isuzu juga menawarkan D-Max facelift dengan mesin yang lebih besar lagi, yaitu mesin 3.0 liter turbodiesel yang sanggup menghasilkan tenaga sebesar 177 hp dan torsi sebesar 380 Nm.

Isuzu menjelaskan jika mesin tersebut 10% lebih bertenaga dan 19% lebih hemat bahan bakar bila dibandingkan dengan mesin lama.

Sayangnya masih belum ada kejelasan kapan varian baru D-Max ini akan hadir di Indonesia. Kita nantikan saja kabar dari Isuzu.

Isuzu D-Max Facelift 4

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY