Generasi Terbaru Nissan Grand Livina Tinggal Tunggu Waktu

Generasi Terbaru Nissan Grand Livina Tinggal Tunggu Waktu

2381
0
BERBAGI

Saat ini pabrikan yang ikut bermain di segmen low MPV sudah memberikan penyegaran untuk masing-masing produknya, sebut saja Toyota dengan Grand New Avanza, Daihatsu dengan Great New Xenia, dan Suzuki dengan New Ertiga Facelift. Namun hal tersebut malah tidak dilakukan oleh Nissan, dimana hingga sekarang mereka belum juga memberikan penyegaran untuk Grand Livina.

Lantas, apakah Nissan Motor Indonesia (NMI) selaku APM Nissan di Indonesia tidak tertarik untuk menyegarkan tampilan Grand Livina?

Berdasarkan keterangan dari Budi Nur Mukmin yang menjabat sebagai general manager marketing strategy NMI diperoleh informasi bahwa Nissan pasti akan mengadirkan Grand Livina generasi baru, namun soal kapan waktunya masih belum bisa dipastikan. Budi juga menegaskan jika kehadiran Grand Livina generasi baru hanya tinggal menunggu waktu saja, itu berarti tidak lama lagi Livina generasi baru bakal segera menyapa publik.

Masih belum jelas juga apakah Grand Livina generasi baru akan hadir dengan perubahan yang bersifat mayor atau apakah hanya akan mendapatkan perubahan yang bersifat minor saja. Untuk lebih pastinya kita tunggu saja perkembangan berita selanjutnya.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY