Aston Martin DB9 Bond Edition di Indonesia Sudah Laku Terjual

Aston Martin DB9 Bond Edition di Indonesia Sudah Laku Terjual

930
0
BERBAGI

Bagi Anda yang memimpikan untuk memiliki mobil mewah edisi khusus dari Aston Martin, yakni DB9 Bond Edition bersiap-siaplah kecewa, pasalnya mobil tersebut di Indonesia hanya tersedia satu unit saja dan itupun juga sudah laku terjual.

Ya, kabar tersebut disampaikan langsung oleh chief executive officer Aston Martin, Irmawan Poedjoadi. Saat diperkenalkan pertama kali di hadapan publik, mobil edisi khusus James Bond tersebut langsung dibeli, namun soal siapa yang membelinya Irmawan enggan untuk memberitahukannya.

Sekedar informasi, Aston Martin DB9 Bond Edition merupakan mobil edisi terbatas karena hanya diproduksi sebanyak 150 unit saja. Mobil ini dibuat secara khusus untuk merayakan kerjasama yang sudah terjadi antara Aston Martin dengan Film James Bond. Cat pada bodinya berwarna ‘Spectre Silver’, di bagian bawah pintunya terdapat tulisan ‘OO7’ dan kode nomor produksi, selain itu terdapat pula emblem Aston Martin yang terbuat dari perak murni dan terletak baik di depan maupun di belakang mobil.

Aston Martin DB9 Bond Edition 3

Sementara di bagian interiornya dilapisi dengan kulit berwarna hitam dengan aksen jahitan berwarna putih. Menariknya, pengguna akan mendapati logo ‘007’ di bagian belakang jok, layar, serta panel instrumen pada saat mobil dinyalakan.

Urusan dapur pacunya juga tidak main-main, terdapat mesin V12 berkapasitas 6,0 liter pada mobil ini. Mesin tersebut sanggup menghasilkan tenaga sebesar 540 bhp pada putaran 6.750 rpm dan torsi 620 nm pada putaran 5.500 rpm. Akselerasinya-pun juga mengagumkan, dimana dari 0-100 km/jam dapat ditempuh hanya dalam waktu 4,5 detik sebelum menyentuh kecepatan maksimal pada kecepatan 295 km/jam.

Aston Martin DB9 Bond Edition 2

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY