Mungkinkah Honda Jade Masuk ke Indonesia?

Mungkinkah Honda Jade Masuk ke Indonesia?

1274
0
BERBAGI

Kemunculan Toyota Innova terbaru yang akan segera hadir dalam hitungan minggu menghasilkan spekulasi tersendiri di beberapa kalangan, terutama mengenai lawan apa yang akan dikeluarkan oleh pabrikan lain untuk menjegal dominasi Innova untuk kelas MPV di Indonesia.

Beberapa waktu lalu PT Honda Prospect Motor (HPM) diketahui tengah melakukan test drive Honda Jade dengan beberapa jurnalis di Tokyo. Honda Jade sendiri dikenal sebagai MPV dari Honda yang memiliki desain seperti Honda Jazz, namun memiliki kapasitas enam penumpang.

Hal ini tentu memancing rasa ingin tahu publik, apakah HPM akan membawa Jade masuk ke Indonesia atau tidak. Jika iya, maka Honda Jade dapat dipastikan menjadi lawan yang cukup berat bagi Toyota Innova.

Menanggapi hal tersebut, Jonfis Fandy selaku marketing and aftersales service director PT HPM menyatakan bahwa kemungkinan memboyong Jade ke Indonesia masih dipelajari terlebih dahulu. Menurutnya, jika Honda Jade benar dibawa masuk Indonesia, harga jualnya akan cukup tinggi.

Honda-Jade1

Jonfis menambahkan, faktor harga menjadi salah satu pertimbangan utama untuk memboyong Jade ke Indonesia. Namun dia mengaku bahwa kemungkinan untuk Jade mengaspal di Indonesia tetap ada.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY