All New Kijang Innova Akan Meluncur Perdana Pada 23 November 2015

All New Kijang Innova Akan Meluncur Perdana Pada 23 November 2015

1122
0
BERBAGI

PT Toyota Astra Motor (TAM) telah resmi mengumumkan peluncuran Al New Kijang Innova akan berlangsung pada hari Senin, 23 November 2015.

Peluncuran medium MPV andalan Toyota tersebut akan diadakan di salah satu Hotel berbintang di kawasan Senayan, Jakarta Selatan. Kabarnya, Hiroki Nakajima yang merupakan Executive Chief Engineer Toyota Motor Corporation akan hadir dalam acara tersebut dan memberikan presentasi tentang Innova. Hal ini sekaligus menandakan bahwa Indonesia dipilih menjadi negara pertama tempat kemunculan Inova secara perdana sebelum meluncur di negara-negara lain.

kijang_innova2

Meskipun meluncur perdana pada tanggal 23 November, namun beberapa kota lain di Indonesia akan melaunching mobil ini pada tanggal yang berbeda. Untuk wilayah Jogjakarta misalnya, Kijang Innova terbaru ini akan diperkenalkan perdana pada tanggal 25 November bertempat di Hartono Mall.

All New Kijang Innova ditawarkan dalam tiga tipe, yakni tipe G, V dan Q. Untuk pilihan mesinnya, Innova hadir dalam pilihan mesin bensin berkapasitas 2.0 liter dengan teknologi dual VVT-i dan diesel tipe GD berkapasitas 2.4 L berteknologi VNT (Variable Nozzle Turbo) dan Intercooler.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY