Brosur New VW Beetle Menyebar di Dunia Maya, Apa Saja Perubahannya?

Brosur New VW Beetle Menyebar di Dunia Maya, Apa Saja Perubahannya?

646
0
BERBAGI

Menurut informasi yang kami peroleh, dalam waktu yang tidak lama lagi New VW Beetle akan mulai diluncurkan di India. Nah, sebelum mobil tersebut resmi meluncur, brosur dari New VW Beetle malah sudah menyebar di dunia maya, dan dengan begitu kita bisa mengetahui seperti apa perubahan yang ada pada generasi terbaru Beetle.

Brosur New VW Beetle

Bila mengacu pada brosur yang bocor, bisa dibilang New Beetle masih mengadopsi desain unik nan ikonik kepunyaan Beetle model sebelumnya. Hanya saja, New Beetle kini telah mengadopsi lampu depan bi-xenon dengan LED DRL, bumper baru, velg baru, lampu belakang baru, dan spoiler yang juga baru. Sementara untuk bagian interior dapat terlihat adanya setir dengan desain baru dan selain itu hanya diberikan sedikit perubahan saja.

Brosur New VW Beetle 3

Brosur New VW Beetle 4

Beberapa fitur penting juga sudah dimiliki oleh New Beetle, sebut saja airbag depan dan samping, ABS dengan EBD, ESC, ASR, EDL, EDTC, sensor parkir depan dan belakang, brake pad wear indicator, cruise control, automatic headlamps, rain sensing wipers, dan yang lainnya.

Brosur New VW Beetle 5

Sedangkan untuk fitur yang ada di sektor interiornya meliputi dual-zone climate control system, panoramic sunroof, split folding rear seats, keyless entry, auto dimming interior lights, serta sistem infotainment dengan 8 speaker, USB, Bluetooth dan Aux-in.

New VW Beetle mengandalkan mesin 1.4-liter TSI turbocharged sebagai sumber tenaganya. Tenaga yang dihasilkan oleh mesin tersebut lantas dipadukan dengan sistem transmisi 7-percepatan DSG.

Brosur New VW Beetle 6

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY