Volvo Perkenalkan Konsep Bangku Pintar Untuk Mobil Otonomnya

Volvo Perkenalkan Konsep Bangku Pintar Untuk Mobil Otonomnya

1118
0
BERBAGI

Volvo menghadirkan konsep bangku pengemudi untuk mobil otonom bernama Concept 26. Bangku ini disebut akan memberikan sensasi berkendara yang berbeda bagi pengemudi agar tidak merasakan kebosanan mengendarai mobil otonom.

Bangku ini menawarkan tiga mode berkendara yakni ‘Drive’, ‘Play’ dan ‘Relax’ dimana pengemudi bebas memilih mode yang diinginkannya.

Jika pengemudi memilih mode Drive, maka pengemudi tetap mengendalikan mobil secara normal dan harus tetap fokus pada jalan yang dilalui. Sementara untuk mode Play dan Relax, mobil akan dikendalikan secara otonom sepenuhnya.

concept26 2Jok akan secara otomatis mengatur posisinya lebih rebah dan sebuah layar akan keluar dari dasbor yang bisa digunakan untuk bersantai sepanjang perjalanan dengan menonton film, mendengar musik, browsing internet dan beberapa tawaran bersantai lainnya.

concept26 3

Volvo mengklaim bahwa teknologi mobil otonomnya aman dan mampu meminimalisir kemungkinan kecelakaan. Mobil otonom Volvo seperti juga mobil otonom kompetitornya, disebut siap dipasarkan pada tahun 2020 nanti.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY