Mitsubishi Mirage Facelift Resmi Diluncurkan dengan Tenaga yang Lebih Besar

Mitsubishi Mirage Facelift Resmi Diluncurkan dengan Tenaga yang Lebih Besar

1140
0
BERBAGI
Begini tampang Mitsubishi Mirage Facelift (Foto: Netcarshow)

Kabar yang ditunggu-tunggu dari salah satu pabrikan asal Jepang, Mitsubishi, akhirnya datang juga, dimana kali ini mereka telah resmi meluncurkan Mitsubishi Mirage facelift. Versi facelift dari city car andalan Mitsubishi tersebut resmi diluncurkan dalam ajang Los Angeles Auto Show 2015.

Mitsubishi Mirage Facelift hadir dengan mengusung berbagai ubahan, baik itu pada sektor eksterior, interior, maupun mesinnya. Dari sektor eksterior dapat terlihat jika Mitsubishi telah mendesain ulang beberapa bagian seperti, bumper, grill, headlamp, foglamp, kap mesin, spoiler belakang, hingga velg.

Mitsubishi Mirage Facelift

Sementara di sektor interior, perubahan dapat dilihat dari setir yang mengusung desain baru, instrumen cluster yang diperbarui, serta lapisan pembungkus jok baru. Sistem hiburan juga tidak lepas dari perhatian Mitsubishi, hal itu bisa dilihat dari penggunaan sistem audio 300 watt hasil racikan Rockford Fosgate. Selain itu, headunit-nya kini juga sudah kompatibel dengan sistem Android Auto maupun Apple CarPlay.

Mitsubishi Mirage Facelift 3

Tidak ketinggalan, Mitsubishi juga melakukan ubahan pada sektor mesin Mirage Facelift. Mobil ini masih mengandalkan mesin berkapasitas 1.200 cc. Namun, mesin tersebut sudah dilengkapi dengan “roller-type” camshaft. Hasilnya, kini tenaganya meningkat menjadi 78 bhp dan torsinya 100 Nm.

Mitsubishi Mirage Facelift 4

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY