KIA Sportage 2017 Muncul di Los Angeles Auto Show dalam Tiga Tipe

KIA Sportage 2017 Muncul di Los Angeles Auto Show dalam Tiga Tipe

937
0
BERBAGI

Setelah sebelumnya memperkenalkan Sportage terbaru di Frankfurt Motor Show 2015 lalu, kali ini KIA memboyong Sportage dengan spesifikasi pasar Amerika di Los Angeles Auto Show 2015.

2017 Sportage SX Turbo

Masih menampilkan grille Tiger Nose khas KIA, Sportage yang ditawarkan dalam tiga varian yakni LX, EX dan SX Turbo ini menggunakan headlamp HID, LED foglamp dan pelek berdukuran 19 inci.

Masuk ke dalam, interior kabin tersedia dalam pilihan jok berbalut kulit khusus pada barian LX. Head unit pada tipe LX menggunakan layar sentuh 7 inci yang kompatibel dengan Android Auto atau Apple CarPlay, berbeda dengan varian standar yang menggunakan head unit layar sentuh biasa berukuran lima inci.

2017 Sportage

Lain lagi dengan tipe SX Turbo, lingkar kemudi turut dilapisi material kulit dan head unitnya berukuran delapan inci yang sudah dilengkapi dengan fitur Navigasi.

2017 Sportage

Bicara performa, varian KIA Sportage LX dan EX menggunakan mesin naturally aspirated 2.4 liter 4-silinder bertenaga 181 bhp dan torsi puncak 237 nm. Sedangkan pada KIA Sportage SX Turbo, mesin yang dipakai berkapasitas 2.0 liter 4-silinder dengan tambahan turbocharged yang mampu menghasilkan tenaga hingga 241 bhp dan torsi 352 nm. Kedua pilihan mesin tersebut menggunakan transmisi otomatis 6-percepatan.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY