Mitsubishi Outlander Sport Facelift Resmi Diluncurkan di LA Auto Show 2015

Mitsubishi Outlander Sport Facelift Resmi Diluncurkan di LA Auto Show 2015

1590
0
BERBAGI
Mitsubishi Indonesia bahkan belum tertarik memboyong Outlander Sport generasi terbaru, karena penjualan yang sedang menurun (sumber : mitsubishicars.com)

Setelah meluncurkan Mirage Facelift, pada kesempatan yang sama Mitsubishi juga meluncurkan mobil crossover andalannya, Outlander Sport Facelift. Versi facelift dari Outlander sport ini sekarang sudah mengadopsi tampilan muka baru dari Mitsubishi yang disebut dengan “Dynamic Shield”.

Terdapat beberapa perubahan yang ada pada Outlander Sport Facelift, seperti pada desain moulding, kaca spion dengan indikator LED, dan velg dengan desain baru berukuran 18 inch. Mobil ini ditawarkan dalam tiga pilihan warna baru, yaitu Cool Silver, Diamond White Pearl, dan Quartz Brown.

Sementara di bagian dalam, perubahan terdapat pada desain lingkar kemudi, head unit layar sentuh baru berukuran 6.1 inch, pembungkus jok yang terbuat dari bahan baru yang lebih berkualitas, serta pilihan untuk trim berwarna abu-abu.

Mitsubishi Outlander Sport Facelift 3

Sedangkan untuk fitur keselamatannya sendiri tidak ada peningkatan, mobil ini masih dilengkapi dengan 7 buah airbag, Active Stability Control (ASC) dengan Traction Control Logic (TCL), ABS dengan EBD, hill start assist, dan sistem untuk memonitor tekanan angin pada ban.

Mitsubishi Outlander Sport Facelift 4

Di balik kap mesinnya terdapat mesin 2.4 liter 4B12 MIVEC 4-silinder yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 168 hp dan torsi 226 Nm. Tenaga yang dihasilkan lantas disalurkan keempat roda melalui sistem transmisi otomatis CVT 6-percepatan.

Mitsubishi Outlander Sport Facelift 2

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY