Rayakan Hari Jadi ke-50, PT Kalimas Arubu Indonesia Pamerkan Mercedes-Benz AMG GT...

Rayakan Hari Jadi ke-50, PT Kalimas Arubu Indonesia Pamerkan Mercedes-Benz AMG GT S

2159
1
BERBAGI

Dalam rangka ulang tahun ke-50 PT Kalimas Arubu Indonesia yang merupakan dealer resmi Mercedes-Benz di Jogjakarta, digelarlah sebuah eksibisi lini Mercedes-Benz di kawasan Pendopo Ambarrukmo Jogjakarta 23-24 November 2015.

Mercedes-Benz Kalimas 9

Sejumlah model mobil terbaik dari Mercedes-Benz tampil menggoda pengunjung, seperti model E63 AMG, S400, CLA200 dan GLA45 AMG. Salah satu yang paling banyak menyedot perhatian adalah model AMG GT S. Mobil sport dua pintu tersebut sebelumnya telah muncul di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 bulan Agustus lalu.

Mercedes-Benz Kalimas 1

PT Kalimas juga menyediakan E250 Coupe, G55, CLS400 dan ML400 sebagai mobil yang bisa anda jajal impresi berkendaranya. Service Advisor PT Kalimas Arubu Indonesia, Wawan Hardianto mengatakan bahwa salah satu tujuan diadakannya eksibisi ini adalah guna menarik minat calon konsumen dan lebih memperkenalkan lini utama Mercedes-Benz di Indonesia.

Mercedes-Benz Kalimas 8 Mercedes-Benz Kalimas 7

Mercedes-Benz Kalimas 4

Meski bertepatan dengan hari jadinya, eksibisi ini ternyata tak hanya milik PT Kalimas saja, karena unit yang dipamerkan juga menjalani roadshow ke beberapa kota lain di Indonesia. Hanya saja, beberapa unit yang hadir akan berbeda di beberapa kota. Jika Jogja kebagian Mercedes-Benz AMG GT S, maka akan ada kota yang kebagian Maybach, misalkan.

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY