Terjual Sebanyak 34 Ribu Unit, Kijang Innova Produk Toyota Terlaris Setelah Avanza...

Terjual Sebanyak 34 Ribu Unit, Kijang Innova Produk Toyota Terlaris Setelah Avanza dan Agya

974
0
BERBAGI
Transmisi pada Innova terbaru 6-speed bermasalah (Foto: Ototaiment)

All New Kijang Innova baru saja menjalani world premiere di Indonesia pada tanggal 23 November 2015 dan langsung menjalani roadshow di beberapa kota di Indonesia. Medium MPV Toyota ini (Innova seri terdahulu) disebut telah terjual sebanyak 34 ribu unit untuk periode Januari hingga Oktober 2015 dengan market share tertinggi pada bulan Agustus sebesar 92,8 persen. Ini menjadikan Innova sebagai mobil ketiga terlaris dari Toyota seyelah Avanza dan Agya.

“Kehadiran generasi terbaru Innova diharapkan memberi kontribusi dan merajai pasar di level 87 persen dengan harga dibanderol dari Rp 289 juta hingga Rp 439 jutaan,” ujar Agus Partono, Operation Manager South Area Operation PT New Ratna Motor Authorized Toyota Main Dealer saat ditemui pada peluncuran All New Kijang Innova di Hartono Mall, Jogjakarta (25/11/2015).

All New Kijang Innova 1

Menurut Agus, Innova terbaru merupakan produksi dalam negeri berkualitas global dengan pasar di Asia Pasifik mencapai 25 negara. Indonesia juga dipercaya menjadi negara pertama yang memperkenalkan Innova sekaligus menjadi penegas posisi Indonesia sebagai salah satu basis produksi strategis segmen MPV dalam peta Toyota Global.

Khusus wilayah Jogjakarta, Agus menyebutkan penjualan Innova pada periode Januari-Oktober 2015 mencapai 521 unit dan mentargetkan setiap dealer mampu menjual 25 unit per bulan.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY