Suzuki Ciaz Resmi Meluncur di Indonesia

Suzuki Ciaz Resmi Meluncur di Indonesia

1079
0
BERBAGI

Setelah meluncur di Cina awal tahun ini, sedan terbaru dari Suzuki, Ciaz, akhirnya resmi meluncur di Indonesia. Di Indonesia, Suzuki Ciaz pertama diperkenalkan pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 bulan Agustus lalu. Suzuki Ciaz juga dipasarkan di berbagai negara lain seperti Thailand, India, Amerika Latin, Timur Tengah, dan Afrika.

Suzuki CiazSuzuki Ciaz memiliki tiga konsep desain yaitu Sporty & Elegan design, Roomy & Comfortable Cabin, serta Excellent Driving Performance & Fuel Efficient. Sejumlah fitur turut melengkapi sedan ini seperti: seatbelt dengan fungsi ELR dan pengaturan ketinggian, Dual SRS Airbag dan Side Impact Beam di kedua sisi pintu. Sistem pengeremannya juga sudah dibekali ABS (Anti Lock Braking System) dan EBD (Electric Brake Distribution).

Suzuki Ciaz 4

Untuk urusan performa, Suzuki Ciaz menggunakan mesin tipe K14B berkapasitas 1.400 cc yang disebut lebih ringan dan bekerja lebih efisien sehingga dapat menghemat bahan bakar. Sedan anyar ini ditawarkan dengan harga Rp 275 juta untuk varian manual dan Rp 285 juta untuk varian otomatis.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY