Land Rover Defender Akan ‘Dipensiunkan’ Setelah 57 Tahun Produksinya

Land Rover Defender Akan ‘Dipensiunkan’ Setelah 57 Tahun Produksinya

1088
0
BERBAGI

Bagi anda yang sudah menyaksikan film Spectre dan menikmati adegan kejar-kejaran antara tokoh James Bond dengan para penjahat di sebuah gunung bersalju, maka akan anda dapati dua buah Land Rover Defender yang sudah dimodifikasi pada adegan tersebut. Kemunculan Land Rover Defender pada film Spectre sekaligus menjadi kemunculan terakhir bagi mobil yang sudah berusia 57 tahun itu.

land rover defenderJaguar-Land Rover (JLR) berencana untuk menghentikan produksi Land Rover Defender mulai Januari 2016 mendatang. JLR bahkan sudah menutup pemesanan Defender sejak Juni 2015 yang mengakibatkan penjualan Defender justru meningkat hingga 29 persen untuk semester pertama 2015 dan disinyalir akan mencapai angka 20.000 unit penjualan sepanjang tahun 2015.

Land Rover Defender Special Edition

Pihak JLR mengatakan bahwa keputusan mengakhiri kiprah Defender di dunia otomotif karena JLR ingin menciptakan model baru di masa mendatang. Meskipun belum jelas diketahui model apa yang akan diproduksi, besar kemungkinan pengganti Defender akan mulai diperkenalkan pada tahun 2018.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY