SUV Padang Pasir Asal Arab Ini Dihargai Hingga Rp 2 Miliar

SUV Padang Pasir Asal Arab Ini Dihargai Hingga Rp 2 Miliar

1013
1
BERBAGI

Automaker yang berbasis di Uni Emirat Arab, Zarooq, telah mengembangkan sebuah SUV yang dirancang khusus untuk medan offroad. SUV bernama Zarooq Sand Racer ini dilengkapi dengan ban besar serta suspensi khusus medan berat.

Desain eksterior Zarooq Sand Racer tak seperti mobil bertipe offroad kebanyakan yang memiliki garis bodi kaku. Sand Racer justru bertampang futuristik. Maklum, desainernya adalah Anthony Jannarelly, orang yang bertanggungjawab mendesain Lykan Hypersport, supercar asal Lebanon yang belakangan ini naik daun karena muncul dalam film ‘Fast and Furious 7’.

zarooq-details-sand-racer-4Meski belum diketahui spesifikasi mesinnya, namun Zarooq Sand Racer diklaim mampu mengeluarkan tenaga hingga 500 hp dengan gearbox otomatis 6-percepatan dan memiliki kecepatan maksimal 200 km/jam.

zarooq-details-sand-racer-3

SUV padang pasir ini akan mulai diluncurkan secara resmi bulan Januari 2016 dengan harga tertinggi mencapai USD 180 ribu atau sekitar Rp 2 miliar lebih.

1 KOMENTAR

  1. keren banget desain dari samping itu yg paling kelihatan mungkin itu ciri khas dari mobil2 buatan timur tengah mulai dari Lykan, Fenyr, dan Zarooq ini

LEAVE A REPLY