Kemunculan Innova terbaru 2015 memberikan 8 fitur unggulan

Kemunculan Innova terbaru 2015 memberikan 8 fitur unggulan

739
0
BERBAGI

Jika sebelumnya Avanza terbaru mendapatkan beberapa peningkatan keamanan pengguna rem ABS dan fitur standart ISOFIX untuk jox baris kedua, lalu fitur terbaru apa yang diberikan Innova 2015 kali ini ?

airbag-innova

  1. 7 Airbag

Innova 2015 terbaru punya 7 kantong udara, posisi kantong udara baru terletak pada bagian lutut pengemudi, kedua sisi dan jendela kanan-kiri, penumpang depan.

  1. Follow Me Home and Welcome Light

Pada fitur ini lampu utama membantu anda dalam penerangan sementara, caranya saat anda di garasi atau rumah dalam keadaan gelap dan cabut kunci mobil, kemudian anda bisa melakukan dengan memencet lampu dim, kemudian buka pintu dan keluar, maka lampu mobil akan menyala 30 detik-2 menit, hal ini akan membantu Anda menerangi lokasi sekitarnya dan akan mati secara otomatis.

  1. Head Unit Canggih

Innova 2015 dilengkapi dengan head unit yang canggih yaitu, New Touch Screen. Pada tipe V dan Q dilengkapi miracst yaitu fitur untuk menampilkan layar smartphone anda pada Head Unit mobil. DLNA (Digital Living Network Allience), Air Gesture dengan menavigasi tanpa menyentuh layar khusus tipe Q, Web Browser, voice and command fitur canggih memudahkan pengguna tidak harus beralih fokus kelayar.

drive-mode-750x376

  1. Power Mode dan Eco Mode

Selain menambahkan fitur Head Unit Canggih, Innova terbaru juga akan mendapatkan fitur Drive Mode yang bisa anda pilih mulai dari mode Normal, Eco Mode maupun Power Mode. Fitur in imemudahkan anda untuk mengatur sendiri kebutuhan berkendara, apakah ingin berkendara secara irit (melalui Eco Mode), secara normal ataupun mode yang lebih bertenaga (Power Mode).

  1. Traction Control

Pada Innova 2015 dilengkapi fitur Traction Control yaitu sistem keamanan pada kendaraan yang fungsinya mencegah terjadinya slip pada roda ketika sedang berkendara, berbeda dengan ABS (Anti-Lock Breaking System) yang fungsinya mencegah roda mengunci saat mengerem.

  1. Smart Back Door

Pada fitur baru bagian belakang Smart Back Door System Innova 2015 akan mengunci otomatis jika pintu tertutup kurang rapat.

All New Kijang Innova 12

  1. Mesin Baru

Innova hadir dalam New Engine Technology dalam pilihan mesin bensin berkapasitas 2.0 liter dengan teknologi dual VVT-i dan diesel tipe 2GD-FTV berkapasitas 2.4 L berteknologi VNT (Variable Nozzle Turbo) dan Intercoler dengan performa penuh.

  1. 6-Speed Automatic

Selain itu pada varian bertransmisi otomatis, transmisi 6-percepatannya didukung oleh teknologi Sport Sequential Shiftmatic yaitu perpindahan gigi mudah, cukup dengan menggeser (mendorong ke depan atau menarik ke belakang tongkat transimisi.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY