Mercedes-Benz Indonesia Akan Perkenalkan Generasi Terbaru V-Class Tahun Depan

Mercedes-Benz Indonesia Akan Perkenalkan Generasi Terbaru V-Class Tahun Depan

1551
0
BERBAGI

Mercedes-Benz Indonesia (MBI) dikabarkan siap memperkenalkan generasi terbaru dari lini V-Class pada tahun 2016, meskipun angka penjualan Mercedes-Benz di Indonesia masih belum menunjukkan peningkatan signifikan. Hal ini disebut menjadi salah satu langkah strategis agar brand mobil premium asal Jerman ini tetap menjadi pemain utama di segmen premium Indonesia.

Model V-Class terbaru dirancang khusus untuk keperluan mobil penumpang, tidak lagi guna keperluan pengangkutan barang atau komersial. Ini nampak dari pengembangannya yang kini ditangani oleh departemen mobil penumpang Mercedes-Benz, tidak lagi melibatkan departemen mobil komersial.

Mercedes-Benz V-Class memiliki kabin yang lapang dan memiliki konfigurasi tempat duduk yang bisa diatur secara variatif. Mobil ini memiliki fitur-fitur canggih seperti crosswind assist dan attention assist, active parking assistance system dan kamera parkir 360 derajat.

mercedes-benz v-class interior

Urusan performa, mesin diesel 4-silinder 2.1 L common rail direct injection dibenamkan ke dalam mobil ini dengan tiga pilihan besaran tenaga yang dihasilkan, yaitu 136 hp, 163 hp dan 190 hp yang dikombinasikan dengan transmisi otomatis 7G-Tronic Plus. Masih kurang? V-Class juga akan ditawarkan dalam pilihan mesin 2.1 L BlueTec yang irit bahan bakar namun memiliki output tenaga lebih besar.

Baca juga: Mercedes-Benz Indonesia Luncurkan Dua Model A-Class Baru

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY