Pameran ‘Bond in Motion’ Hadirkan 40 Kendaran dari 24 Film James Bond

Pameran ‘Bond in Motion’ Hadirkan 40 Kendaran dari 24 Film James Bond

1009
0
BERBAGI

Rasanya belum habis gaung film ‘Spectre’ yang menampilkan agen rahasia Inggris kenamaan, James Bond beserta mobil dinas terbarunya, Aston Martin DB10 diputar di bioskop seluruh dunia, kali ini sebuah eksibisi bertajuk  ‘Bond in Motion’ diselenggarakan di London Film Museum Covent Garden, London, Inggris dan menampilkan sedikitnya 40 kendaraan yang muncul pada rangkaian seri film agen 007 tersebut.

bondcar2

Beberapa kendaraan yang muncul dalam pameran tersebut antara lain Aston Martin V8 di film ‘Living Daylight‘, Aston Martin V8 Vanquish di film ‘Die Another Day‘, BMW Z8 di ‘The World is Not Enough’, BMW 750IL di film ‘Tomorrow Never Dies’ dan mobil amfibi Lotus Espirit S1 di film ‘The Spy Who Loved Me‘.

bond-motion-press-preview

Sebagian besar koleksi mobil tersebut didatangkan oleh Eon Archive yang merupakan perusahaan pemegang lisensi film James Bond. Beberapa diantara mobil-mobil tersebut bahkan sudah berusia diatas 50 tahun.

Pameran yang menampilkan kendaraan-kendaraan dari ke-24 film James Bond ini tak lupa menghadirkan Aston Martin DB10 yang menjadi tunggangan terbaru sang agen rahasia. Uniknya, semua fitur yang ada pada mobil ini masih lengkap seperti yang muncul pada film ‘Spectre’, termasuk kursi pelontar di bangku pengemudi.

Baca juga: 4 Mobil yang Muncul di Film Baru James Bond: Spectre

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY